Thursday, September 16, 2010

Maafkan Atas Debu Yang Membusuk di Dadaku

Bergetar  tubuhku
Di atas sejadah yang selama ini teramat asing
Di malammalam yang mulai tanggalkan bising.
Selama ini aku lupa dengan debu-debu
Menempel hingga busuk di dadaku

Aku lupa berapa angka getar denyut di nadiku
Aku lupa berapa angka gerak tubuh yang kupergunakan
Aku lupa berapa kejap mata untuk melihat
Aku lupa kalau itu semua adalah rahmatmu ya Allah…
Bahkan aku sudah lupa, berapa besar dosa yang kuperbuat selama ini ya  Allah…

Ilahi lastu lilfirdausi ahla, wa la aqwa ‘ala nari al-jahimi.
Aku tentu tidak pantas menghuni sorga firdausMu
Namun aku tidak kuat untuk menerima siksa nerakaMu

La ilaha illa anta ya hayyu ya qayyum
La ilaha illa anta ya hayyu ya qayyum

 Bandung, 07 Sep 2010

No comments:

Post a Comment